Dirjen PAUD dan Dikmas Pantau Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan Berbasis Koomputer (UNPK-BK) Gelombang II

Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) Gel II
12 Oct 2017 -

Direktur Jenderal PAUD dan Dikmas, Ir. Harris Iskandar, Ph.D didampingi Kepala BP PAUD dan Dikmas NTB, dan Kasubdit Kesetaraan dan Pendidikan Berkelanjutan memantau langsung pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan-Berbasis Komputer (UNPK-BK) Gelombang II pada hari Rabu (11/10/2017).

Harris Iskandar dan rombongongan mengunjungi SMAN 2 Jonggat NTB yang melaksanakan kegiatan UNPK Berbasis Komputer. Dalam kesempatan tersebut, Harris Iskandar berbincang dengan penanggung jawab pelaksana kegiatan UNPK-BK.

Berdasarkan data dr biounpaketabc.kemdikbud.go.id dari Total 99.396 peserta UNPK Gelombang II Paket B dan Paket C seluruh Indoneisa, di Provinsi Nusa Tenggara Barat terdapat 2.952 peserta yang terdiri dari 818 peserta ujian Paket B dan 2.134 peserta Paket C. Sedangkan berdasarkan jenis kelamin peserta Paket B dan Paket C UNPK-BK di Provinsi Nusa Tenggara Barat ada 2.098 peserta berjenis kelamin laki-laki dan 854 berjenis kelamin perempuan. 

Harris Iskandar pada saat kunjungan memberikan semangat kepada peserta didik yang sedang mengikuti ujian. "Semangat yah dalam mengisi jawabannya, semoga nanti hasilnya memuaskan", ujar Harris. (JH)




Pos-pos terakhir

  • SIARAN PERS MENDIKBUD - USBN 2018

    Selengkapnya
  • DitBindiktara Terbaik Dalam Pengelolaan SAKIP di Lingkungan Kemendikbud 2016

    Selengkapnya
  • Validasi Model Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan Regional II digelar di Makassar 13-15 Desember 2017

    Selengkapnya
  • “Outcome" Menjadi Tantangan Utama dalam Pengembangan Model PAUD & Dikmas

    Selengkapnya
  • SK PIP Pendidikan Kesetaraan Tahun 2017

    Selengkapnya